Sabtu, 14 November 2015

Mengetahui Lebih Banyak Komunitas Aggressive Freestyle Palu



Mengetahui Lebih Banyak Komunitas
Aggressive Freestyle Palu

            Berawal dari kumpul-kumpul keinginan untuk mencari kebersamaan, menambah pengalaman baru dengan hobi yang sama yaitu  bermain sepatu roda. Sam adalah salah satu ikon sepatu roda kota Palu bersama kawan-kawan sesama pencinta sepatu roda membuat sebuah komunitas yang di beri nama Aggressive freestyle palu. Komunitas Aggressive freestyle palu di bentuk bulan oktober 2015 komunitas ini masih di bilang baru seumur jagung. Alsan mengapa komunitas ini di beri nama Aggressive freestyle palu karena di sini ada dua aliran yang pertama aliran aggressiv (loncat-loncat) dan yang ke dua freestyle. Komunitas ini ingin mengajak masyarakat kota Palu agar lebih mengenal sepatu roda.
            Komunitas Aggressive freestyle palu sendiri saat ini sudah beranggotakan sekitar 40 orang. Komunitas Aggressive freestyle palu memiliki akun “aggressive freestyle palu” di facebook, komunitas ini ingin berbagi informasi tentang sepatu roda  kepada masyarakat di sekitar kota Palu yang belum banyak di ketahui oleh orang-orang namun, komunitas ini memiliki potensi yang besar. Komunitas Aggressive freestyle palu juga dapat di lihat di youtube.
            Komunitas Aggressive freestyle palu sudah memiliki beberapa kegiatan yang di lakukan yaitu mereka pernah rolling ke parigi, tur, mengisi acara di parigi dan rencananya mereka akan melanjutkan ke pasang kayu. Tempat yang sering mereka gunakan untuk latihan dan bermain saat ini masih di Anjungan dikarenakan belum ada tempat yang di khususkan untuk sepatu roda.
            Tujuan didirikannya komunitas Aggressive freestyle palu ini yaitu untuk untuk mencari kebersamaan agar lebih akrab satu sama lain dengan kawan yang menyukai sepatu roda. Dan dapat berbagi ilmu antara satu sama lain.
            Komunitas Aggressive freestyle palu memiliki misi yaitu mengembangkan potensi sepatu roda, mengembangkan skill, mencari teman yang banyak, dan yang paling utama dalam visi misi ini adalah memperkenalkan sepatu roda ini kepada masyarakat kota palu bahwa sepatu roda ini ada skillnya. Saat bermain sepatu roda komunitas ini memiliki beberapa hambatan yang pertama belum adanya arena khusus sepatu roda dan cuca buruk seperti hujan. Komunitas Aggressive freestyle palu belum memiliki prestasi karena belum lama di bentuk tetapi suatu saat nanti komunitas ini akan memiliki banyak prestasi dan dapat membawa nama baik kota Palu bahkan Sulawesi tengah. Amiiiiiiiin
            Harapan komunitas Aggressive freestyle palu terhapad pemerintah kota Palu yaitu buatkan arena khusus untuk para pecinta sepatu roda.

Nama               : Eka Yunita Sari
Stambuk          : B 501 14 052
Kelas               : B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar