Sabtu, 14 November 2015

Mengenal Lebih Dalam komunitas Palu BMX - feature news



            Mengenal Lebih Dalam komunitas Palu BMX

            Awalnya, hanya kumpul-kumpul,iseng-iseng, mencari pengalaman baru ingin menambah teman dan memiliki hobi yang sama yaitu menyukai sepeda BMX. Anto dan kawan-kawan mulai membuat komunitas yang di berinama Komunitas Palu BMX alasan di beri nama komunitas ini adalah karena mereka menggunakan sepeda BMX. Komunitas Palu BMX di bentuk pada awal 2011, jumlah anggota yang aktif dalam komunitas ini sekitar 10 orang.
            Komunitas Palu BMX ini sudah memiliki kegitan yang telah di lakukan adalah bermain sepeda tujuannya untuk melatih keterampilan mereka dalam bermain dan beratraksi sepedah BMX. Komunitas ini memiliki tempat latihan yang biasa rutin di gunakan yaitu di skat park dan juga mereka biasa bermain di jalan-jalan dan juga di Anjungan dimana saja yang penting bisa di mainkan. Komunitas Palu BMX sendiri dapat di lihat di sosial media dengan nama Palu BMX.
            Komunitas Palu BMX sendiri pernah meraih beberapa prestasi tertinggi yang di raih yaitu di tingkat Nasional dan mendapatkan juara Satu Junior di Makassar. Komunitas Palu BMX memiliki visi yaitu komunitas ini ingin memasyarakatkan sepeda BMX di kota Palu dan dapat meraih prestasi setinggi-tingginya di tingkat Nasional mau pun di tingkat Internasional.
            Di kota Palu sendiri sudah pernah mengadakan iven-iven. Komunitas ini bukan hanya berada di kota Palu tapi juga berada di seluruh indonesia. Hambatan-hambatan saat bermain atau latihan sepeda BMX ini sendiri adalah cuaca yang kurang mendukung seperti hujan.
            Komunitas Palu BMX ingin memperkenalkan lebih dalam kepada masyarakat Kota Palu tentang sepeda BMX yang bukan hanya bermain-bermain biasa tetapi juga dapat meraih prestasi dan dapat membawa nama baik Kota Palu bahkan Sulawesi Tengah di tingkat Nasional maupun di tingkan Iternasional.
            Komunitas Palu BMX memiliki harapan terhadap Pemerintah kota Palu yaitu mengharapkan pembuatan skat park dan juga mengharapkan komunitas ini lebih di perhatikan karena komunitas Palu BMX sudah membawa nama Kota Palu bahkan Sulawesi Tengah Asosiasi BMX Indonesia sudah mengenal komunitas ini.
           
           Nama               : Eka Yunita Sari
           Stambuk          : B 501 14 052
           Kelas               : B


          
           



Tidak ada komentar:

Posting Komentar